Selasa, 03 November 2009

kata-kata humor

Baru Pertama Kali Naik Pesawat
Category: Humor Umum
Sinta baru pertama kalinya naik pesawat terbang dan dia duduk dekat jendela di atas sayap. Ketika pesawat lepas landas menembus kabut tebal dan terus naik, pilot membiarkan lampu jelajahnya tetap menyala.Selama setengah jam wanita ini memandangi lampu yang berkedip-kedip di ujung sayap dan kemudian dia membunyikan bel memanggil pramugari.Setelah pramugari datang Sinta berkata : "Maaf, Nona, tolong beri tahu Pilot dia lupa mematikan lampu sein kanannya."
Sent by: e-ketawa on Nov 2nd, 2009 Rate it and send to friend
Kanibal Lulusan Harvard
Category: Humor Umum
Seorang misionaris ditangkap di sebuah suku kanibal di pedalaman. Mereka hendak memasak dan memakan misionaris tersebut. Sebelum mulai memakannya, ia dimasukkan ke dalam panci besar.Tiba-tiba datang kepala suku yang ternyata cukup fasih berbahasa Inggris. Kepala suku tersebut menceritakan kepandaian berbahasa Inggrisnya yang didapat dari kuliahnya di Harvard beberapa tahun yang lalu."Anda sekolah di Harvard?" kata sang misionaris, "tapi Anda masih memakan daging sesama manusia?""Ya," jawabnya, "tapi sekarang saya telah menggunakan pisau dan garpu dan saya juga telah mengajarkan suku saya untuk menggunakan pisau dan garpu juga."
Sent by: e-ketawa on Nov 2nd, 2009 Rate it and send to friend
Belikan Facebook Untuk Kakek
Category: Komputer dan Teknologi
Seorang kakek yang sudah renta menghampiri cucunya bernama Ardi yang sedang sibuk mengutak-atik handphone.Kakek: "Di.., dari tadi kakek melihatmu ketawa-ketiwi. Kamu kenapa, Di..?Ardi : "Iya, Kek. Ardi baru saja punya facebook. (Sambil tetap sibuk dan tidak memedulikan si kakek.)Kakek: "Memangnya facebook bisa bikin ketawa-ketiwi ya, Di..?"Ardi : "Iya, Kek!"Kakek: "Wah, kalau begitu kebetulan. Di, tolong belikan facebook buat kakek. Kakek lagi suntuk nih...."Cucu : "!!##$$????"
Sent by: e-ketawa on Oct 29th, 2009 Rate it and send to friend
Hadiah Cincin Untuk Nenek
Category: Humor Umum
Sepasang kakek dan nenek duduk berdua di taman untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-50.Nenek: "Apa hadiahmu buatku, Kek?"Kakek: "Ini, Nek (sambil memberikan sebuah cicin). Cincin ini sekarang resmi menjadi milikmu."Nenek: "Lho? ini khan cincin pernikahan kita yang hilang dulu?!"Kakek: "Iya, Nek. Cicilannya sudah lunas hari ini."Nenek: "Hah!?#$!!!"
Sent by: e-ketawa on Oct 29th, 2009 Rate it and send to friend
Mau Naik Capung Besar
Category: Humor Umum
Pada satu hari seorang ibu melihat anaknya yang masih TK sedang bermain-main dengan seekor capung. Karena kasihan melihat capung yang hampir mati itu, si Ibu berkata kepada anaknya.Ibu : "Eh .... dilepaskan tuh capungnya, kasihan mau mati."Anak: "Memangnya kenapa Ma?"Ibu : "Dosa!"Anak: "Dosa itu apa ?"Ibu : "Dosa ya dosa," ( sambil agak jengkel ) "Ntar induknya datang lho"Anak: "Gede Ma.??"Ibu : "Gede sekali, sebesar guling" ( sambil tambah jengkel )Untuk sejenak si Anak terdiam. Ibunya pun mulai tersenyum, dan mulai mau pergi. Namun tiba-tiba terdengar si anak berteriak :Anak: "Asyii.. iik... Asyiik" ( sambil terus memain-mainkan capung tadi )Ibu : "???"Anak: "Ma, ntar kalau induknya datang, bantuin tangkap ya ma, mau naik capung gede nih ..."Ibu : "??!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar